Monday, March 21, 2016

Majalah Pearl edisi cetak PO ke-2!!

Hallo, ladies! 

Kami dengan sangat bersukacita mau mengabarkan kepada teman - teman bahwa dalam rangka merayakan ulang tahun Majalah Pearl yang ke-5, kami akan menerbitkan Special Edition versi cetak. Majalah Pearl edisi cetak ini akan terbit dengan tema "Panggilan" dan akan membahas tentang pangilan kita sebagai wanita - wanita Allah, baik dalam kapasitas kita sebagai seorang single, istri, maupun ibu. Penulis - penulis untuk Majalah Pearl edisi cetak ini adalah para penulis terpercaya yang sudah lama melayani bersama Majalah Pearl, seperti Grace Suryani, Mekar Andaryani Pradipta, Nelly Handrianto, dan banyak lagi.



For your information, majalah Pearl edisi cetak ini  tidak akan diupload ke website Majalah Pearl, jadi kalau teman - teman ingin baca, silakan PO selambat-lambatnya tanggal 31 Maret 2016 :) Majalah Pearl edisi cetak ini berisi lebih dari 80 halaman dengan ukuran 27 cm X 21 cm. Harga Majalah Pearl edisi cetak ini adalah Rp. 85.000 (Ongkos kirim ditanggung pembaca. Untuk check berapa harga ongkos kirim ke alamatmu, silakan check ke www.jne.co.id. Pengiriman dilakukan dari Jakarta, dan 1 majalah seberat kira - kira 550-600 gr). 

Tertarik? Yuk teman - teman, pesan sekarang juga. Pre-Order kedua ini akan ditutup tanggal 31 Maret 2016 lho. Jangan ketinggalan lagi yak! Hehe..

Bagaimana cara PO?
1. Transfer sesuai dengan harga majalah (Rp.85.000) dan ongkos kirim ke BCA atas nama Felisia dengan nomor account: 0650554698.  Jika nominal yang ditransfer tidak tepat (kelebihan atau kekurangan), tim Majalah Pearl akan menghubungi kamu.

2. Kirimkan bukti transfer ke majalahpearl@gmail.com
Jangan lupa sebutkan nama (sesuai nama di rekening yang kamu pakai untuk transfer), alamat lengkap, nomor telepon, dan jumlah majalah yang dipesan. 

3. Tunggu dengan sabar karena Majalah Pearl edisi Spesial akan dikirimkan langsung ke alamatmu paling mulai pertengahan bulan Mei 2016.

Tunggu apa lagi? Yuk buruan order! Jangan sampe ketinggalan! :)







No comments:

Post a Comment

Share Your Thoughts! ^^