Thursday, April 3, 2014

Retreat yuk!!!

Teman - teman, 

Majalah Pearl edisi April - Mei sudah terbit lho! :) Kalau teman -teman sudah buka - buka lembaran Majalah Pearl April - Mei ini, pasti teman - teman melihat pengumuman di halaman 81 -82. Yes? :) 

Well, ladies, we are VERY excitedto announced to you that on the 8th - 10th August, Majalah Pearl akan mengadakan retreat perdana!!! 



Ya, tema retreat perdana ini adalah "Come away with Me" :) Kami ingin mengajak para peserta untuk bersama - sama fokus dan menikmati waktu bersama Tuhan. Retreat ini sifatnya lebih 'relax' dibanding retreat - retreat yang mungkin teman - teman hadiri selama ini. Akan ada banyak waktu yang disediakan untuk para peserta untuk menikmati quality time bersama Yesus, untuk duduk dekat kakiNya, dan membangun hubungan yang indah dan intim denganNya. 

Perlu teman - teman ketahui, kami menyediakan tempat terbatas untuk retreat ini. Hanya 50 space yang disediakan! Begitu jumlah peserta mencapai 50, maka pendaftaran akan kami tutup. Jadi teman - teman, kalau kamu berminat ikut retreat ini, mari daftar sekarang juga!!! :) Berikut detail - detail lebih lanjut: 

Tanggal:                             Jumat - Minggu, 8 - 10 Agustus 2014
Tempat:                              Sawangan Golf, Hotel, & Resort, Depok.
Biaya:                                Rp. 500,000 (sudah termasuk transportasi, akomodasi, 3 X meals dan 2 X  
                                          snacks per hari, dan buku acara)
Pembicara:                         Nelly Handrianto & Gideon
Deadline pendaftaran:     30 Juni 2014 (tapi ingat teman2, ini first come first serve basis. Jadi begitu jumlah peserta mencapai 50 orang, maka pendaftaran akan kami tutup). 

Teman - teman yang bertanya - tanya ttg hari kerja dll, berikut beberapa informasi. Tanggal 8 Agustus  adalah hari Jumat dan bukan hari libur. Tapi, kalau teman - teman kerja pada hari Jumat tersebut, jangan bingung. Kita berkumpul di tempat yang telah ditentukan (kemungkinan besar di daerah Jakarta Barat) pada jam 6 sore WIB. Jadi mudah - mudahan teman2 punya waktu utk bertemu di tempat dan pada waktu yang telah ditentukan :) Kita kembali ke Jakarta pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 pada jam 13:00 WIB dari Sawangan Depok. Tiba di Jakarta sekitar pukul 15:00 - 16:00 (tergantung kemacetan jalan tol dan jalan raya).
 
Saat ini kami sedang dalam proses membuat buku acara yang nantinya akan kami upload ke blog ini supaya teman - teman bisa melihat seperti apa acara retreat ini. :) 

Jika teman - teman memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan comment di bawah ini, atau layangkan email ke majalahpearl(at)gmail.com. 

Untuk mendaftar, gunakan satu dari dua cara berikut: 
1. click DI SINI dan isi formulir yang disediakan, atau
2. kirimkan email ke majalahpearl(at)gmail.com dengan subject "pendaftaran retreat". Mohon cantumkan nama lengkap, tanggal lahir, alamat, dan no. telp yang dapat dihubungi. 

Setelah teman2 mendaftar, kami akan menghubungi teman2 melalui email dalam waktu 48 jam. Jika kami tidak menghubungi kamu dalam waktu 48 jam, tolong email kami lagi. :) 

Mari, ajak teman - teman kamu beramai - ramai ikut retreat perdana Majalah Pearl dan nikmati waktu berkualitas bersama Tuhan Yesus dan belajar dekat kakiNya bersama sesama wanita - wanita Allah lainnya :) 

6 comments:

  1. tinggal berapa tempat lagi ya? thank you :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sudah penuh, Helena. Tapi silakan daftar kalau mau, nanti Helena masuk waiting list tapi peserta ada yg akan cancel, jadi sebelum tgl 10 mei nanti Helena udah dpt kepastian bisa ikut retreat atau gak.

      Delete
  3. Halo kak, ini sudah penuh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa kalau mau daftar, Felisia. Tapi sekarang sistem first come first serve karena tinggal beberapa spot aja :)

      Delete

Share Your Thoughts! ^^